Rabu, 04 Mei 2011

Sistem Monitoring Perkuliahan

Sistem Monitoring Perkuliahan Online
dengan CCTV


     Dengan kemajuan jaman yang sudah tidak bisa dihindari dan dielakan lagi, Teknologi yang berjalan dengan cepat dan mampu menembus apapun, sekarang ini sudah menjadi hal yang tidak aneh dan memasyarakat, misalnya saja perkembangan teknologi dibidang komunikasi yang semakin hari semakin berkembang.

     Dengan Penerapan-penerapan teknologi yang semakin hari semakin berkembang pada beberapa plant maka akan menghasilkan pengembangan sistem-sistem yang unik. Seperti misalnya dalam perancangan dan perencanaan Sistem Monitoring Perkuliahan online dengan CCTV.
     Sistem Monitoring Perkuliahan online dengan CCTV adalah pengembangan sistem monitoring untuk perkuliahan yang biasa dilakukan secara manual menjadi sistem monitoring yang otomatis. Dimana dengan menggabungkan perangkat-perangkat elektronika dan komputer yang bersangkutan dengan sistem ini, bisa didapatkan sistem yang jauh lebih baik dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.
     Sistem Monitoring Perkuliahan online dengan CCTV diharapkan dapat mengotomatisasi sistem monitoring perkuliahan secara online. Dengan memanfaatkan program CCTV yang sudah bisa terhubung ke sistem Jaringan dan Internet serta sebuah PC atau laptop, sistem ini dapat dijalankan dan bisa membantu tanpa harus pindah dari depan komputer.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar